waktu

Assalamu'alaikum. Ya Ihkwa fillah selamat datang di blog KAMMIsupel( Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia komisariat IAIN sunan Ampel Surabaya). Di sinilah ajang berkumpul para Aktifis dakwah dalam menyalurkan pemikirannya demi Ummat manusia !!! KOMISARIAT SUNAN AMPEL MENGUCAPKAN AHLAN WASAHLAN BIHUDURIKUM bagi yg mau posting opini silakan mengirimnya di e-mail: kammi_supel@yahoo.com atau hub. kadep. Public Relation

Minggu, 24 April 2011

TTR (Teka Teki Ringan).


kader, Yang bisa jawab dengan benar dapat hadiah.

1. Siapakah nama ketua umum KAMMI komsat IAIN yang pertama?

2. apa arti dari Istisyarah dan Manhaj jika di injeksikan dalam bahasa indonesia?

3. Siapa Ketua Umum KAMMI Pusat yang sekarang (Sebutkan beserta titelnya) ?

4. Sebutkan lima indikator Konsep Muslim Negarawan?

5. Apa yang menjadi Program Penting dan Unggulan dalam Kepemimpinan Akh Decka ( Sebutkan 4 mulai dari yang paling penting )?

Silahkan di jawab langsung. ketik nama_jawaban? teka teki ini untuk yang belum lulus dari IAIN. Dipersilahkan jika mau menjawab langsung di kammi.supel.sby@groups.facebook.com.

Pengumuman hadiah..!!.

ketum menyediakan 5 pilihan hadiah, untuk di pilih salah satunya, jika jawaban benar semua (1.) uang pembinaan Rp. 100.000

(2). 1 buah buku keajiaban Belajar dari Sang bintang school

(3.) kalau yang jawab AB 1 akan segera ana DM 2 kan Gratiss.... kalau yang jawab AB 2 akan ana rekomendasikan segera masuk DM 3 Nasional juga Gratisss.... tiket pesawat atau transportasi juga ana tanggung.

(4.) 1 buah modem .

(5.) 1 Buku Ijtihad membangun Basis Gerakan dan 1 Buku KAMMI dalam pergulatan Reformasi. (Serius) . jawaban langsung di FB ini saja.

Buruan sebelum batas waktu habis, siapa cepat dia dapat…….

TTD

Decka Ginanjar Ketua Umum KAMMI Komsat IAIN Surabaya

kammi.supel.sby@groups.facebook.com.





Tidak ada komentar:

Album KAMMI SUPEL