waktu

Assalamu'alaikum. Ya Ihkwa fillah selamat datang di blog KAMMIsupel( Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia komisariat IAIN sunan Ampel Surabaya). Di sinilah ajang berkumpul para Aktifis dakwah dalam menyalurkan pemikirannya demi Ummat manusia !!! KOMISARIAT SUNAN AMPEL MENGUCAPKAN AHLAN WASAHLAN BIHUDURIKUM bagi yg mau posting opini silakan mengirimnya di e-mail: kammi_supel@yahoo.com atau hub. kadep. Public Relation

Selasa, 26 April 2011

PINGIN BUNUH DIRI ala GW.......


Pejabat : Ada yang bisa saya Bantu?
Pemohon : Oh ya, saya ingin bunuh diri
Pejabat : Baik. Anda tertarik dengan cara yang dramatis? Kami bisa menyediakan kesempatan di jembatan suramadu…
Pemohon : Wah, jangan. Saya takut ketinggian
Pejabat : Oh. Bagaimana dengan tabung gas 3 kg?
Pemohon : Ngga bisa, rumah saya pake kompor listrik.
Pejabat : Sayang sekali. Bagaimana dengan penggunaan obat melebihi dosis? Ini cepat dan rapi
Pemohon : Sebenarnya sih… saya ngga buru-buru…
Pejabat : Oh, mengapa tidak bilang dari tadi? Kami punya satu cara jitu. Anda cukup menghisap…
Pemohon : maksudnya, rokok?
Pejabat : Betul. Ini cara yang sangat alamiah, perlahan, murah. Anda juga bisa membuat orang lain merasa tak nyaman, serta anda dapat meninggalkan kehidupan dengan banyak cara..
Pemohon : begitu...... ya?
Pejabat : Ya. Kanker tenggorokan, kanker paru-paru, sesak nafas, sakit jantung, epotensi dan lemah sahwat.
Pemohon : Bagus sekali. Terimakasih banyak banyak!
Pejabat : Semua ini sudah bagian dari pelayanan kami. NAmun ada satu hal yang harus anda ingat, proses ini makan waktu dan ada kemungkinan anda tetap hidup…
Pemohon : Tak apa-apa. Saya coba saja. Bisa pinjam korek api?
Pejabat : Silahkan…

intro adegan : PEMANTIK API DINYALAKAN
Pemohon : Terimakasih..
(MENARIK NAFAS) Oh…kesehatan saya langsung terasa memburuk…
uhuk, uhuuuuuukkkk, uhukkkkk (BATUK2)


oleh Agus Susanto mahasiswa komunikasi penyiaran islam RTV IAIN Surabaya









Tidak ada komentar:

Album KAMMI SUPEL