waktu

Assalamu'alaikum. Ya Ihkwa fillah selamat datang di blog KAMMIsupel( Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia komisariat IAIN sunan Ampel Surabaya). Di sinilah ajang berkumpul para Aktifis dakwah dalam menyalurkan pemikirannya demi Ummat manusia !!! KOMISARIAT SUNAN AMPEL MENGUCAPKAN AHLAN WASAHLAN BIHUDURIKUM bagi yg mau posting opini silakan mengirimnya di e-mail: kammi_supel@yahoo.com atau hub. kadep. Public Relation

Minggu, 24 April 2011

Arahan KAMDA Surabaya, Tentang Konsolidasi Organisasi


Bismillahirrohmanirrohim,

Menindaklanjuti terbentuknya pengurus KAMMI Daerah Surabaya 2011-2012 serta untuk menjalankan rencana strategis secara masif maka dengan ini Ketua Umum menyampaikan arahan kepada jajaran pengurus daerah, pengurus komisariat dan seluruh kader KAMMI Derah Sby tentang "Pekan Konsolidasi Surabaya".Bahwa : Terhitung mulai Senin, 18 April 2011 hingga 2 minggu kedepan ditetapkan sebagai "Pekan Konsolidasi Surabaya" dengan program sebagai berikut :

  1. KONSOLIDASI STRUKTUR, bahwa dalam 2 minggu kedepan kader KAMMI yang telah terpilih sebagai pengurus kamda untuk segera melakukan komunikasi, koordinasi dan konsolidasi baik dalam bidang, lintas bidang serta dengan komisariat.

  2. KONSOLIDASI RUKHIYAH, bahwa dalam 2 minggu kedepan seluruh kader KAMMI agar meningkatkan aktivitas rukhiyahnya meliputi; sholat sunnah, puasa sunnah, tilwah dst. Puncak konsolidasi rukhiyah akan dilaksankan MABIT daerah baik untuk ikhwan maupun akhwat.

  3. KONSOLIDASI UKHUWAH, bahwa seluruh komisariat WAJIB melaksanakan kegiatan/acara yang bertujuan untuk meningkatkan silaturrahim dan ikatan ukhuwah baik (makan bersama, olahraga bersama dll). Puncak konsolidasi ukhuwah akan dilaksanakan kegiatan bersama yang melibatkan seluruh kader kammi daerah surabaya.

  4. KONSOLIDASI CITRA, bahwa seluruh kader KAMMI adalah representasi semangat serta integritas organisasi maka diminta kepada seluruh kader KAMMI untuk memanfaatkan jejaring sosial FACEBOOK sebagai media untuk menyebar inspirasi dan citra positif dengan cara :

a. Memposting pernyataan-pernyataan yang memberikan semangat dan mengandung nilai-nilai positif secara masif melalui akun FB masing-masing.

b. Memberikan komentar secara masif terhadap posting-posting yang dilakukan oleh kader kammi sebagai upaya memasifkan citra KAMMI yang solid, dinamis dan inspiratif.


Demikian arahan tentang "Pekan Konsolidasi Surabaya", semoga Allah memudahkan langkah kita. Amin

Fachrurrosi /2011,

Ketua Umum KAMDA Surabaya







Departemet Publik Relation KAMMI komsat IAIN Sunan Ampel Surabaya

kammi.supel.sby@groups.facebook.com


Tidak ada komentar:

Album KAMMI SUPEL