waktu

Assalamu'alaikum. Ya Ihkwa fillah selamat datang di blog KAMMIsupel( Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia komisariat IAIN sunan Ampel Surabaya). Di sinilah ajang berkumpul para Aktifis dakwah dalam menyalurkan pemikirannya demi Ummat manusia !!! KOMISARIAT SUNAN AMPEL MENGUCAPKAN AHLAN WASAHLAN BIHUDURIKUM bagi yg mau posting opini silakan mengirimnya di e-mail: kammi_supel@yahoo.com atau hub. kadep. Public Relation

Selasa, 26 April 2011

Majalah Muslim Negerawan

undangan menulis GRATIS BUAT SEMUA



Kepada Yang Terhormat:

Pembaca Muslim Negarawan


Di-


Penjuru Tanah Air


Assalamu’alaikum Wr. Wb.


Salam silaturahmi kami haturkan teriring doa semoga pemuda/I, para aktifis dakwah kampus. Senantiasa dalam lindungan dan berkah dari Allah SWT. Amin.


Majalah/ online “Muslim Negarawan” bernaung di bawah Department Public Relation, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) komisariat IAIN Surabaya yang bergerak dibidang aktivis dakwah kampus. Sejak satu semester yang lalu majalah Muslim Negarawan” resmi mengantikan buletin EXSIS” sebagai penampung aspirasi dan pemberdayaan kader melalui wacana media baik cetak atau secara online. Karenanya isu-isu yang diangkat seputar, dakwah kampus, isu public dan pemerintahan tanpa meninggalkan misi sosialnya sebagai gerakan aktivis islami yang kritis dan independen.


Untuk lebih memperkaya isi, redaksi mengundang pembaca untuk berpartisipasi menyumbangkan karya tulisnya dalam bentuk apapun. Redaksi berhak mengedit setiap naskah yang dimuat tanpa mengubah subtansi. Naskah yang dimuat dan mendapatkan poling tertinggi dan ikhlas akan mendapatkan pahala disisi Allah SWT.


Sekian besar harapan redaksi, pembaca berkenan memberikan sumbangsih karyanya untuk memperkaya khasanah keilmuan dan informasi yang inovatif di negeri ini. Jazakumullah ahsanal jaza.


Wasalamu’alaikum Wr. Wb.





Pimpinan Redaksi Majalah “Muslim Negarawan”

Agus Susanto






Alamat redaksi:

Jl. Pabrik kulit, wonocolo gang bilal, Surabaya

Telp. 087852247285 / 085722486163 (a' deca)

087853220155 (ukh indri)

Email: kammi_supel@yahoo.com / sayappena@yahoo.co.id

Online: www. http://kammisupel08.blogspot.com/ kammi.supel.sby@groups.facebook.com/ kammi.supel.sby@groups.facebook.com








1 komentar:

Anonim mengatakan...

artikelnya banyak yang dobel tuh, afwan... salam ukhuwah...

Keep Hamasah!!!

Album KAMMI SUPEL