waktu

Assalamu'alaikum. Ya Ihkwa fillah selamat datang di blog KAMMIsupel( Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia komisariat IAIN sunan Ampel Surabaya). Di sinilah ajang berkumpul para Aktifis dakwah dalam menyalurkan pemikirannya demi Ummat manusia !!! KOMISARIAT SUNAN AMPEL MENGUCAPKAN AHLAN WASAHLAN BIHUDURIKUM bagi yg mau posting opini silakan mengirimnya di e-mail: kammi_supel@yahoo.com atau hub. kadep. Public Relation

Kamis, 30 Desember 2010

Misi Perubahan untuk Negri-Ku



Seperti apa nantinya bangsa yang sangat kita cintai ini??
Aku sering membawa misi perubahan untuk bangsa ini dengan cara apapun…
Demonstrasi…
Poster…
Bahkan artikel-artikel di internet…
Selalu mencaci maki para pejabat yang bisanya hanya korupsi
Mengambil hak rakyat
Dan tindakan-tindakan jahatnya hanya untuk sebuah materi
Aku menyindir kiri dan kanan hanya untuk mencapai satu misi
Perubahan untuk bangsaku…
Kembali mengingat-ingat…
Betapa kayanya negeri-ku
Sampai-sampai banyak rakyat yang hidup dibawah garis kemiskinan…
Betapa suburnya negeri-ku
Sampai-sampai banyak rakyat yang kelaparan…
Cara apalagi yang akan aku pakai untuk merubah bangsaku?
Sampai kapan bangsaku akan hidup seperti ini….
Seakan-akan ada yang salah dalam perjalanan misiku
Berfikir dan terus berfikir, bagaimana caranya untuk mengubah bangsaku ini….
Sampai aku baru ingat akan satu hal yang sangat penting…
Yaa Allah..
Aku lupa merubah diriku sendiri……
Aku mau marah! tapi aku tidak tau ingin marah kepada siapa? Jangan salahkan Aku kalau aku menjadi seorang pemberontak nantinya. Merekalah yang membuat aku menjadi seperti ini. Ya, mereka yang mau.
Kalau aku mau, aku bisa menjadi mereka. Mengumbar janji, memanfaatkan orang – orang seperti kalian sebagai objek kepentinganKu, Serakah! Tapi, bukan itu yang aku mau. Demi Tuhan Aku tidak tega…
Kalaulah jalan seperti itu yang kalian mau, biarkan aku berjuang sendiri untuk bangsaku.
Bukan aku ingin menjadi pahlawan, aku hanya rindu sosok pahlawan. Hingga habis dan kering kerontang tanah pertiwiku ini, ingatlah! masih ada ’sampah’ seperti Aku disini untukmu oh Negriku!






i love indonesia..................................

sayappena@yahoo.co,id

Tidak ada komentar:

Album KAMMI SUPEL