waktu

Assalamu'alaikum. Ya Ihkwa fillah selamat datang di blog KAMMIsupel( Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia komisariat IAIN sunan Ampel Surabaya). Di sinilah ajang berkumpul para Aktifis dakwah dalam menyalurkan pemikirannya demi Ummat manusia !!! KOMISARIAT SUNAN AMPEL MENGUCAPKAN AHLAN WASAHLAN BIHUDURIKUM bagi yg mau posting opini silakan mengirimnya di e-mail: kammi_supel@yahoo.com atau hub. kadep. Public Relation

Senin, 03 Januari 2011

BERUBAH….


Menurut ane berubah itu berarti bergantinya sesuatu ataw bentuk dari keadaan awal menjadi sebuah sesuatu atau bentuk yang baru…(mudah2an bener hehehe……), sekarang kita kasih imbuhan “pe – an”, menjadi kata PERUBAHAN, nah sekarang kata ini pun udah memiliki bentuk yg berbeda….
kita bukan lagi blajar bahasa Indonesia,
ana mau ngajak antum semua untuk bantu ane….
bantu ane untuk lebih mendalami arti dari sebuah perubahan…
Begini…, disadari ataw tidak, dalam setiap gerak dan langkah kita dalam menjalani hidup ini pasti mengalami perubahan. Mulai dari perubahan waktu, usia, setatus, keadaan, dan lain sebagainya….

Tentunya perubahan yg dibahas disini adalah perubahan ke arah yg positif, bagi sebagian orang hal ini mungkin sulit unuk dilakukan, kecuali orang itu mau berusaha. Nah ini kunci nya…. BERUSAHA……..
Sekecil apapun usaha yg kita lakukan akan memberikan perubahan yg berarti buat kita. Tidak ada usaha yang tidak membuahkan perubahan… Yah… Paling tidak bisa untuk menambah pengalaman lah, dan itu pun berarti suatu perubahan toh….???
Perubahan itu harus berawal dari diri sendiri. Oh iya…. Jangan menuntut ataw mengharap perubahan dari orang lain kalo diri kita aja gak mau berusaha untuk merubahnya… Apapun itu… Kata orang bijak sih seperti itu boss… Tapi emang bener juga seh…
Dan memang kita selama ini selalu berharap akan datang suatu perubahan dalam hidup hingga membawa kita kedalam kehidupan yg lebih baik. Tapi tanpa usaha dari kita sendiri itu namanya Mission Impossible (kayak judul film tom crus aja hehehe… ) Ibarat bulan merindukan pungguk.
Lalu, apa sih inti dari tulisan ini..????
Gw sendiri gak tau…?!!!!!!
Makanye tadi ane minta bantuan dari kalian untuk lebih mendalami dan berusaha mencapai suatu perubahan yg sangat berarti dalam hidup gw,
bahkan juga kalian…
Teori sih mungkin simpel boss tapi implementasinya ribed abizzzzzzz….
Tapi ane percaya setiap orang pasti bisa melakukannya dan ane yakin untuk mancapai suatu perubahan itu disamping usaha dari diri kita sendiri, kita pasti butuh bantuan orang laen… Yaiya lah…. secara gituh bukan hidup dihutan gitu loch….
Manusia itu kan selain makhluk individu juga makhluk sosial….
Nah saudaraku…

Marilah kita berusaha sekuat tenaga untuk mencapai suatu perubahan yg akan sangat berarti dalam hidup kita, namun usaha itu haruslah dijalankan dengan ikhlas serta tanpa paksaan dari pihak manapun serta tidak lupa kita selalu berdo’a kepada Allah SWT semoga dalam berusaha kita diberikan limpahan Rahmat serta HidayahNya agar kita dapat berhasil menuju perubahan, baik di dunia maupun akhirat.
AMIN…



...............................
***Antz( Sayappena)

Tidak ada komentar:

Album KAMMI SUPEL