waktu

Assalamu'alaikum. Ya Ihkwa fillah selamat datang di blog KAMMIsupel( Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia komisariat IAIN sunan Ampel Surabaya). Di sinilah ajang berkumpul para Aktifis dakwah dalam menyalurkan pemikirannya demi Ummat manusia !!! KOMISARIAT SUNAN AMPEL MENGUCAPKAN AHLAN WASAHLAN BIHUDURIKUM bagi yg mau posting opini silakan mengirimnya di e-mail: kammi_supel@yahoo.com atau hub. kadep. Public Relation

Selasa, 21 Desember 2010

Pelantikan Pengurus Baru Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) IAIN Sunan Ampel Surabaya Periode 2010-2011






Acara Resepsi pelantikan pengurus baru Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) IAIN Sunan Ampel Surabaya Periode 2010-2011 dihadiri sekitar 60an kader KAMMI IAIN Sunan Ampel Surabaya. Acara tersebut berlangsung pada hari sabtu tanggal 26 Mei 2010 bertempat di gedung Ussuludin IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Rangkaian acara pelantikan tersebut diawali dengan Dialog bersama Akh Agus ketua KAMMI Daerah Surabaya (KAMDA). Dalam dialog tersebut, pembicara menyampaikan KAMMI adalah Gerakan Intelektual Profetik, sebagai gerakan yang meletakkan keimanan sebagai ruh atas penjelajahan nalar akal mengembalikan secara tulus dialektika wacana pada prinsip-prinsip kemanusiaan yang universal gerakan yang mempertemukan nalar akal dan nalar wahyu pada usaha perjuangan perlawanan, pembebasan, pencerahan, dan pemberdayaan manusia secara organik.. Mereka juga berpendapat bahwa KAMMI sebagai Wadah perjuangan permanen yang akan melahirkan kader-kader pemimpin bangsa masa depan yang tangguh dalam upaya mewujudkan masyarakat Islami di Indonesia. Di akhir dialog tersebut mereka berharap mahasiswa, khususnya kader – kader KAMMI bisa menjadi pelopor perubahan bangsa Indonesia menuju bangsa yang beriman, intelek dan sejahtera.
Pelantikan Pengurus baru KAMMI IAIN Sunan Ampel Surabaya yang berjumlah 51 orang, dilakukan oleh KAMMI Daerah (KAMDA) Surabaya dalam hal ini di wakili oleh Akh Agus selaku ketua KAMDA Daerah Surabaya. Setelah pengucapan ikrar pengurus, acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Akh Ziat Ketua KAMMI Komisariat IAIN Sunan Ampel Surabaya perioe 2009-2010 kepada Akh Decka Vertian Ginanjar Kartasasmita sebagai Ketua KAMMI IAIN Sunan Ampel Surabaya Periode 2010-2011 yang terpilih pada Musyawarah KAMMI IAIN Sunan Ampel Surabaya VIII yang lalu.
Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan dari , Elemen-elemen Mahasiswa dan perwakilan dari beberapa Alumni serta Murobbi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Komisariat Institut Agama Islam Negri Surabaya.
SUSUNAN PENGURUS
KESAUAN AKSI MAHASISWA MUSLIM INDONESIA (KAMMI)
Komisariat IAIN Sunan Ampel Surabaya
Periode 2010-2011

Badan Pengurus Harian
Ketua Umum : Decka Vertian Ginanjar
Sekretaris Umum : Syamsudin S
Bendahara Umum : Rozikoh Mukhoyaroh

Departeman Kaderisasi
Ketua departeman
Sekretaris
AzizahAgustin
Dhofir Catur Basori

Fahrudin, ali achruf, abdullah, Najikun, istikomatul khoiriyah, nanda, nur silfia.


Departeman Kebijakan Public
Ketua departeman
Sekretaris
Gunawan
Nashiroh

Fahmi Yasin, Fajri M, Ifa Musdholifah, Vika Anggraini, Athiul Maula.

Departeman Stidi Literasi dan Kepustakaan
Ketua departeman
Sekretaris
Qorri Aina
Wafiah

M. Zuhal, Farik Aziz, Sulaiman F, kHIFLATUL HASANAH, Eka fauziah.

Departeman Dana usaha
Ketua departeman
Sekretaris
M. Zaenal Abidin
Wahyu Istikomah

M. Arif, Imron hamzah, Ahmada baasyir, ismunawati, Alfatu rosidah, suwartni

Departeman Public Relation
Ketua departeman
Sekretaris
Agus Susanto
Indri andriani


M. fATIH aZAM, OTMAN BIN SARBINI, WAHBATUR rohmahiyah, siti etik mariana ulfa, nurdianah


Departemen Puplic Relatio KAMMI IAIN Sunan Ampel Surabaya 2010-2011
Agus Susanto

Tidak ada komentar:

Album KAMMI SUPEL