waktu

Assalamu'alaikum. Ya Ihkwa fillah selamat datang di blog KAMMIsupel( Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia komisariat IAIN sunan Ampel Surabaya). Di sinilah ajang berkumpul para Aktifis dakwah dalam menyalurkan pemikirannya demi Ummat manusia !!! KOMISARIAT SUNAN AMPEL MENGUCAPKAN AHLAN WASAHLAN BIHUDURIKUM bagi yg mau posting opini silakan mengirimnya di e-mail: kammi_supel@yahoo.com atau hub. kadep. Public Relation

Selasa, 07 Desember 2010

"Ajari Aku Tuhan"


Tuhan....
Ajarilah aku untuk terus bersyukur
Bahkan sampai diriku ada dalam
Keadaan paling teraniaya
Ajarilah aku agar terus menjadi orang baik
bahkan ketika dunia tak sanggup lagi
Tersenyum....


Ajari aku Tuhan....
Agar bisa tertawa setelah menangis
Agar bisa selalu bangkit setelah kejatuhan
Agar bisa terus berjalan, walau
Aral melintang di depan sana...
Agar tidak pernah menyerah
Walau hampir mati sekalipun


Ajari aku Tuhan....
Agar tidak pernah kehilangan cinta
Agar tidak pernah kehilangan kepercayaan
Bahwa masih ada hal-hal baik di dunia ini
Yang masih patut untuk diperjuangkan


Ajari aku Tuhan
Agar tidak menjalani hidup
yang sia-sia
Ajari aku Tuhan....




" Aku mencintai Allah dengan dua macam cinta,
Yaitu cinta karena rindu dan karena Allah berhak untuk dicinta"
(Rabiah Al-Adawiah)


sayappena@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Album KAMMI SUPEL