waktu

Assalamu'alaikum. Ya Ihkwa fillah selamat datang di blog KAMMIsupel( Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia komisariat IAIN sunan Ampel Surabaya). Di sinilah ajang berkumpul para Aktifis dakwah dalam menyalurkan pemikirannya demi Ummat manusia !!! KOMISARIAT SUNAN AMPEL MENGUCAPKAN AHLAN WASAHLAN BIHUDURIKUM bagi yg mau posting opini silakan mengirimnya di e-mail: kammi_supel@yahoo.com atau hub. kadep. Public Relation

Selasa, 07 Desember 2010

Messages Indah Buat Aktivis N Ukhtivis KAMMI









Assalamualaikum WR.WB
Keselamatan bagi antum/antunna dan semoga ALLAH merahmati dan memberkahi antum/antunna wahai pejuang2 agama Allah.
Sebelu,nya anggaplah surat ini dari seorang ikhwah untuk ikhwah2 lainnya, atau dari seorang akhwat untuk akhwat2 lainnya.

Antum adalah orang2 yang berbeda dari orang lain. Antum adalah orang yang menjalani pola hidup yang berbeda dari pola hidup orang lain. Jika saat ini orang lain akan beristirahat, rekreasi, dan bersenang2 setelah selesai pekerjaanya disaat weekend. Jika saat ini orang lain mengerahkan kemampuan mereka untuk mencapai kekayaan, keberhasilan, dan kebahagiaan pribadinya. Jika saat ini orang lain mulai meninggalkan cara hidup islami.

Maka antum/antunna adalah orang yang tidak akan pernah beristirahat, karena pekerjaan antum/antunna lebih banyak dari waktu yang antum punya. Maka antum adalah orang yang harus menyerahkan seluruh yang antum miliki untuk kejayaan ummat ini. Maka antum adalah orang yang bertugas mengembalikan Islam kepada diri2 orang Islam.

Namun.............
Ketika antum mulai melupakan amanah yang dulu pernah antum ikrarkan. Ketika antum mulai disibukkan dengan pekerjaaan untuk mencari rezeki. Ketika antum mulai dibutuhkan oleh orang lain untuk dibayar secukupnya.

Maka............... sesungguhnya tidak ada seorangoun yang berhak menuntut antum untuk kembali melakukan yang dulu pernah antum lakukan termasuk ana sebagai sahabat dekat antum/antunna.
Karena............. Antum bukanlah seorang budak. Karena memang tidak ada yang sanggup membayar semua yang telah antum korbankan dulu.
Jauh didalam hati ini menyadari, bahwa ternyata ana bukan pemilik diri antum/antunna, antum hanya milik Allah SWT.

Ana mohon maaf kalau melalui surat ini antum/antunna merasa terganggu. Tidak ada maksud ana untuk menyakiti antum. Tapi ana tidak bisa melepas tanggung jawab ana sebagai seorang sahabat yang harus tetap menjaga antum dalam keadaan suka maupun duka.

Tugas ana bukan membuat antum/antunna dikagumi orang lain karea keaktifan antum/antunna dalam dakwah ini, tapi supaya antum dikagumi dan dicintai Allah SWT.

Akhirnya hanya kepada Allah ana kembalikan semua yang menjadi tanggung jawab ana di dunia ini, hanya kepadaNya ana menyerahkan kebahagiaan antum/antunna semua. Ana tetap yakin bahwa semua yang dititipkan kepada ana ternyata dapat dikembalikan kepada pemilik sesungguhnya.

" Orang2 yang beriman dan berhijrah serta berjihad dijalan Allah dengan harta, benda, dan diri mereka, adalah lebih tinggi derajatnya disisi Allah, dan itulah orang2 yang mendapat kemenangan. " ( QS. At-Taubah : 20 )

From sahabatmu yang selalu menyayangimu coz Allah SWT
sayappena@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Album KAMMI SUPEL