waktu

Assalamu'alaikum. Ya Ihkwa fillah selamat datang di blog KAMMIsupel( Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia komisariat IAIN sunan Ampel Surabaya). Di sinilah ajang berkumpul para Aktifis dakwah dalam menyalurkan pemikirannya demi Ummat manusia !!! KOMISARIAT SUNAN AMPEL MENGUCAPKAN AHLAN WASAHLAN BIHUDURIKUM bagi yg mau posting opini silakan mengirimnya di e-mail: kammi_supel@yahoo.com atau hub. kadep. Public Relation

Rabu, 16 Maret 2011

Musyawarah Daerah KAMMI Dan Pelantikan Pengurus Baru KAMMI Daerah SURABAYA ke- VII Periode 2011/2013

Acara Resepsi pelantikan pengurus baru Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) KAMMI Daerah SURABAYA ke- VII Periode 2011/2013, dihadiri sekitar 80an kader yang berasal dari beberapa komisariat dan universitas di Surabaya. KAMMI Daerah Surabaya menjadi pioneer dalam pergerakan mahasiswa di Kota Surabaya, yang akan mendorong kemajuan di Kota Surabaya. Acara tersebut berlangsung pada hari sabtu tanggal 27Februari 2011 sampai 28 Februari 2011 yang bertempat di Aula Wisma Bahagia Institud Agama Islam Negeri (IAIN) Surabaya .

Rangkaian acara pelantikan tersebut diawali dengan Motifator Spirit dengan mengundang motivator nasional . Duduk sebagai moderator yang memandu jalannya acara tersebut Akh puput wahyudi . ketua Departemen periode 2009/2011.

Di akhir acara tersebut mereka berharap mahasiswa, khususnya kader – kader KAMMI bisa menjadi pelopor perubahan bangsa Indonesia menuju bangsa yang beriman, intelek dan sejahtera.

Dituturkan oleh Akh Deckha F. G. , Ketua Komisariat IAIN Surabaya sekaligus SC dan kandidat calon keua KAMDA dari lima kandidat diantaranya: Akh Rossi, (UNAIR),Akh Sonta (ITS), Lukman Hadi (IAIN), Ukh Ima (ITS). Bahwa acara akan berlagsung selama dua hari, dengan berbagai agenda diantaranya, LPJ Ketua, Perumusan Tata Tertib, Perumusan Panduan Kerja Daerah dan terakhir Pemilihan Ketua KAMMI Daerah Surabaya yang baru. Diharapkan, melalui Musda VII kali ini, muncul kepemimpinan yang kokoh di internal KAMMI Surabaya untuk lebih berkontribusi pada pembangunan di Kota Surabaya.

Pelantikan Pengurus baru KAMMI Daerah Surabaya periode 2011/2013 yang berjumlah 58 orang, dilakukan oleh KAMMI Wilayah JATIM dalam hal ini di wakili oleh Akh Fatur, Setelah pengucapan ikrar pengurus, acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Akh Agus, Ketua KAMMI Daerah Surabaya periode 2009-2011 kepada Akh Rossi , Ketua KAMMI Daerah Surabaya periode 2011-2013 yang terpilih pada Musyawarah KAMMI Daerah Surabaya ke-VII yang dilaksanakan 26-27, Februari 2011 yang lalu.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan dari, tokoh – tokoh masyarakat dan perwakilan dari beberapa Lembaga dan organisasi.

Departemen Public Relation Komsat IAIN Surabaya



Tidak ada komentar:

Album KAMMI SUPEL