waktu

Assalamu'alaikum. Ya Ihkwa fillah selamat datang di blog KAMMIsupel( Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia komisariat IAIN sunan Ampel Surabaya). Di sinilah ajang berkumpul para Aktifis dakwah dalam menyalurkan pemikirannya demi Ummat manusia !!! KOMISARIAT SUNAN AMPEL MENGUCAPKAN AHLAN WASAHLAN BIHUDURIKUM bagi yg mau posting opini silakan mengirimnya di e-mail: kammi_supel@yahoo.com atau hub. kadep. Public Relation

Rabu, 16 Maret 2011

Muktamar KAMMI Dibuka Menpora



JAKARTA— Ahad (13/3), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) menggelar Muktamar ke VII. Muktamar yang berlangsung di Asrama Haji, Banda Aceh, Nangroe Aceh Darussalam (NAD), hingga Kamis (17/3) ini mengusung tema Membangun Basis Negarawan, Mewujudkan Indonesia Maju, Bersih dan Mandiri. Muktamar ini merupakan kegiatan dua tahunan yang diagendakan untuk memilih kepengurusan kolektif KAMMI, berikut dengan agenda ke depan organisasi seperti yang tertuang dalam butir-butir anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART). Total terdapat 500 peserta Muktamar, yang terdiri dari 250 kader KAMMI dari seluruh Indonesia Tak ketinggalan juga komisariat IAIN Surabaya Yang diwakili oleh ketua umumnya akh Decka Vertian G. dan beberapa dari pengurus KAMDA Surabaya.

Adapun sejumlah tokoh yang direncanakan hadir antara lain, Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng; Pendiri KAMMI, Fahri Hamzah; Ketua Dewan Penasihat KAMMI, Jimmly Assidiqie; Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf; Anggota DPR komisi X, Akbar Zulfakar; Nasir Jani; tokoh nasional asal Aceh, dan sejumlah tokoh lainnya.

Menurut rencana, Menpora Andi Malarangeng, akan membuka secara resmi Muktamar KAMMI ke VII. “Andi Malarangeng akan memukul gong sebagai symbol pembukaan Muktamar KAMMI ke VII, ” papar Ketua Umum KAMMI Periode 2009-2011, Rijalul Imam, kepada republika.co.id lewat sambungan telepon.

Muktamar VII akan diisi sejumlah kegiatan, antara lain aneka ekspo, aksi donor darah, aneka perlombaan, pagelaran malam seni budaya, dan persidangan. Penutupan Muktamar akan diisi dengan pengenalan wisata Kota Banda Aceh, sekaligus menyemarakan Visit Banda Aceh 2011.


Dikutip

Departement Public Relation Komsat IAIN Surabaya



Tidak ada komentar:

Album KAMMI SUPEL