waktu

Assalamu'alaikum. Ya Ihkwa fillah selamat datang di blog KAMMIsupel( Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia komisariat IAIN sunan Ampel Surabaya). Di sinilah ajang berkumpul para Aktifis dakwah dalam menyalurkan pemikirannya demi Ummat manusia !!! KOMISARIAT SUNAN AMPEL MENGUCAPKAN AHLAN WASAHLAN BIHUDURIKUM bagi yg mau posting opini silakan mengirimnya di e-mail: kammi_supel@yahoo.com atau hub. kadep. Public Relation

Jumat, 11 Februari 2011

Oh ........ Kampusku .....




Hujan datang banjirpun kembali menggenang, inilah kondisi yang menjadi rutinitas di kampus tercinta. Meskipun demikian belum ada penanganan yang serius dari pihak kampus untuk menanggulanginya, seakan-akan hal ini terus dibiarkan dari tahun-ketahun, patut disayangkan……, Sarana umum yang menjadi akses jalan PERPUSTAKAAN mahasiswa menjadi terganggu.





Kebersihan sebagian dari iman, sudah tidak asing lagi ditelinga orang kita. hal ini mungkin tinggal selogan di kampus kita (Institut Agama Islam Negeri Sunan Ampel) kampus yang menjadi pusat kajian agama islam tempat pendidikan generasi islami. seakan di tutup-tutupi sampah yang menggunung, bau busukpun makin terasa tatkala hujan, yang berada dibelakang Fakultas Adab. Kurangnya tempat sampah di tempat-tempat strategis seakan membiarkan sampah dibuang sembarangan. Belum lagi kawasan bebas asab rokok di sebagian Fakultas yang belum efektif (perda surabaya no.5 tahun 2008 tenang kawasan asab rokok dan kawasan terbatas merokok KTR/KTM ) .
Diperlukan kesadaran dari semua pihak dan kebijakan yang tepat untuk menanggulangi masalah di kampus ini.
Masih adakah yang peduli dengan kondisi ini…………..??????

Tidak ada komentar:

Album KAMMI SUPEL