waktu

Assalamu'alaikum. Ya Ihkwa fillah selamat datang di blog KAMMIsupel( Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia komisariat IAIN sunan Ampel Surabaya). Di sinilah ajang berkumpul para Aktifis dakwah dalam menyalurkan pemikirannya demi Ummat manusia !!! KOMISARIAT SUNAN AMPEL MENGUCAPKAN AHLAN WASAHLAN BIHUDURIKUM bagi yg mau posting opini silakan mengirimnya di e-mail: kammi_supel@yahoo.com atau hub. kadep. Public Relation

Minggu, 22 Juni 2008

Tutotial Untuk masuk dalam Komunitas Chating/ Buku tamu Kader KAMMISupel

Assalmu'alikum.

Sehubungan dengan banyaknya kader baik ikwan-akhwat yang kesulitan masuk kedalam komunitas shiting kader atau buku tamu. Di mana dengan masuknya nama kader yang tercantum dalam buku tamu tersebut menunjukkan keikutsertaan kader dalam programj yang diadaakan oleh Departemen HUMAS KAMMI Supel. Berikut cara mendaftarnya:
1. Antum tulis saja pesan kedalamkotak pesan yang ada di bawah
2. klik send atau langsung klik set your name (entar mucul tulisan untuk sign up atau log in)
3. kalau antum belum terdaftar sebagai member chatango maka antum sign up dulu terus ikuti petunjuk berikutnya.
4. tapi kalau dah terdaftar tinggal log in saja. Ingat entar kalau mau keluar dari blog sebaiknya di log out dulu biar namanya tidak di pakai orang lain.

* ketika antum sudah melakukan bagian ke dua ayitu sign up step berikutnya tar ada download software chatango, sebaiknya itu nggak perluh antum lakukan langsung aja ke step 3 yaitu browser foto antum
*sebenarnya tanpa sign up antum bisa masuk beri komen. Langsung saja tulis nama pada bagian tempory name, namun ini bagi dep humas dianggap tidak falit karena tidak ada gambar/fotonya dan tidak bisa chting online dengan kader lain karena tidak terdeteksi.

*coba lihat dalam kotak chting ada nama user yang belum melaukan sign in (lihat nama mocopat: assalamu'alikum. mocopat yang ada kotaknya itu berarti sudah sign up atau terdaftar, jadi kita bisa lihat sedang online atau offline dari warna titik pada pojok kiri atas foto atau kotak. kalau online berwarna hijau kalau offline maka warnanya hitam.) tapi kalau tidak sign in maka hanya muncul nama user tanpa disertai kotak untuk foto (lihat mocopat : hiii)

Saya kira tutorial ini dianggap cukup jelas. jadi kalau ada yang belum jelas langsung saja hubungi slendangwetan atau kadep humas tau kader humas lainnya.

wassalam

Tidak ada komentar:

Album KAMMI SUPEL