waktu

Assalamu'alaikum. Ya Ihkwa fillah selamat datang di blog KAMMIsupel( Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia komisariat IAIN sunan Ampel Surabaya). Di sinilah ajang berkumpul para Aktifis dakwah dalam menyalurkan pemikirannya demi Ummat manusia !!! KOMISARIAT SUNAN AMPEL MENGUCAPKAN AHLAN WASAHLAN BIHUDURIKUM bagi yg mau posting opini silakan mengirimnya di e-mail: kammi_supel@yahoo.com atau hub. kadep. Public Relation

Senin, 23 Juni 2008

Di balik Realita

Assalamu'alikum.
Ketemu lagi dengan ane. Meski blog ini sepi dari pengunjung termasuk kader sendiri, tapi ane tetap posting di sini meski ane sebenarnya juga harus posting di blog ane yang lainnya kayak juragan blog saja, maklumlah gratisan.. :-)

Untuk kali ini ane gak panjang lebar nulis di sini, karena ane cuman mau memberi tahu tentang code-code untuk membuat virus dengan notepad. Kemarin kan dah ane kasih code untuk membunuh viru KALONG-X.VBS sekaligus cara membasminya. Untuk yang pengen tahu code virusnya atau pengen buat virus ini dalam komputer antum sendiri untuk menjajal antivirus kemarin. ya..itung-itung tambah pengetahuan, Ingat pesan Iklan HIDUP ADALAH PERBUATAN jadi berbautlah sesuatu untuk hidup mu.
Dalah nggak usah panjang lebar yang pengen tahu n mencobanya klik aja di sini codenya.

Tidak ada komentar:

Album KAMMI SUPEL